Pemberian Raport Evaluasi Pengelolaan Anggaran Kejari Mempawah

kejari mpw
Pada Selasa tanggal 4 September 2018 Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah (Antoni Setiawan SH.,MH) melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sebagai pejabat baru di Kejari Mempawah kepada Kepala KPPN Pontianak (Bapak Tri Ananto Putro). Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak Kanwil DJPBN Provinsi Kalimantan Barat, Jalan K.S Tubun Nomor 36 Pontianak, Kajari Mempawah diterima oleh Kepala KPPN Pontianak di ruang kerjanya dengan sikap yang sangat ramah, jika melihat hal itu sangat layak jika KPPN Mempawah mendapat ISO 9001:2015 karena sangat prima dalam melayani publik yang berurusan dengan KKPN Pontianak.
Pada kesempatan tersebut, Kajari Mempawah menyampaikan perkenalan kepada Kepala KKPN, serta menyampaikan terkait dengan pengelolaan anggaran di Kejari Mempawah, dalam suasana yang hangat tersebut Kepala KPPN Pontianak memberikan arahan dan masukan-masukan serta memberikan “Raport” sebagai bentuk evaluasi pengelolaan anggaran Kejari Mempawah yang bersumber dari APBN Kejaksaan RI tahun 2018.
Dalam Raport yang dikeluarkan/diberikan tersebut, terlihat capaian pengelolaan anggaran Kejari Mempawah semester I tahun 2018 dengan peringkat 91 dari 555 Satker se-Kalimantan Barat dengan nilai 94,76 (nilai yang diatas rata-rata baik, dengan batas  yaitu 90,00). Dijelaskan Kepala KPPN Pontianak bahwa Kejari Mempawah sudah baik dalam pengelolaan anggarannya, namun masih perlu perbaikan dan evaluasi lagi sehingga dapat dicapai nilai yang tinggi.
Pada akhir kunjungan tersebut, Kajari Mempawah selain menerima Raport, juga diberikan Cindramata beruapa Plakat dengan tulisan “ BERSAMA MELAWAN KORUPSI”.
 

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Selasa, 16 Oktober 2018

Sedang Akses : 1 Pengunjung
Hari Ini : 4
Bulan ini : 333
Tahun ini : 7080
Hit hari ini : 5
Total Hit : 570410

Back to Top

×