Pelaksanaan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pada Dinas Pendidikan Kebudayaan Dan Pemuda Olahraga Di Kabupaten Mempawah.

Ketenagakerjaan

Senin tanggal 19 Februari 2018 pukul 09.00 Wib BPJS Ketenagakerjaan bersama dengan Jaksa Pengacara Negara Pada Kejaksaan Negeri Mempawah telah melaksanakan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pada Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Pemuda Olahraga.

Adapun yang hadir dari BPJS Ketenagakerjaan adalah Sdr.Adi Hendrata selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak bersama Febri Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pontianak, PJ Sekda Kabupaten Mempawah Bapak Ismail, Kepala Dinas Pendidikan Bapak Firman dengan peserta sebanyak lebih dari 200 (dua ratus) orang yaitu para Kepala Sekolah SD, SMP/SLTP, UPT Pada Dinas Pendidikan Serta Pengawas.

Dalam Sambutannya Pj.Sekda Kabupaten Mempawah mengamanatkan agar para Kepala Sekolah yang menerima dan DAK dan Kegiatan Swakelola untuk mengikutsertakan para Pekerja Honorer pada Sekolah untuk ikut sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah melalui Kasi Datun Bapak Agnesius Saud Halomoan Napitupulu, SH.MH Menghimbau agar tidak mengabaikan hak-hak para pekerja dan honorer yang ada pada sekolah-sekolah untuk mendaftarkannya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya para pekerja yang ikut dalam Pekerja Sektor Jasa Konstruksi wajib JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja ) dan JKM (Jaminan Kematian).

Para Kepala Sekolah SD, SMP/SLTP seluruh Kabupaten Mempawah berkenan untuk mendaftarkan para pekerja Honorer pada Sekolah mereka untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan bersedia mengambil dan mengisi formulir pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan.

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Rabu, 14 November 2018

Sedang Akses : 1 Pengunjung
Hari Ini : 16
Bulan ini : 217
Tahun ini : 7686
Hit hari ini : 18
Total Hit : 571455

Back to Top

×